Nikmatnya Curry Ramen Khas Nikkou Ramen

Resep Rahasia Churry Ramen ala Nikkou Ramen

Menghubungkanmu dengan Yogyakartag

kari 1Curry Ramen adalah merupakan salah satu menu andalan dari Nikkou Ramen. Seperti namanya, menu ini memiliki rasa utama kari yang diracik secara spesial oleh Koki “SIE”. Namun jangan samakan rasa kari dari “Curry Ramen” ini dengan masakan kari pada umumnya. Ada keunikan rasa yang berbeda dalam racikan resep hidangan ini. Rasa kari yang akan Anda rasakan dalam hidangan ini tidak terasa seperti kari yang cenderung pekat, namun terasa gurih dan segar. Rasa gurih ini didapatkan karena dalam peracikan hidangan ini tidak digunakan santan dalam pembuatannya. Namun di sini dipadukan antara susu sapi segar dengan olahan rempah-rempah lainnya sehingga Anda akan menemui nuansa rasa kari yang cenderung baru dan berbeda. Untuk komposisi makanan ini cukup menarik. Dalam satu porsi ini terdapat mie ramen, rumput laut, telur ayam, ayam suwir, tahu dan tentu saja kuah kari yang sangat lezat dan unik.

kari 2

Ayam suwir yang terdapat di hidangan ini berasal dari daging ayam bagian dada untuk mendapatkan tekstur yang berserat. Demi mendapatkan rasa yang lezat, Nikkou Ramen meracik khusus resep dan cara pengolahan ayam suwir ini sehingga menciptakan rasa perpaduan yang lezat. Untuk rasanya sendiri sangat lezat dan meresap rasa olahan bumbu karinya. Porsi ayam suwirnya pun juga sangat banyak sehingga Anda dapat benar-benar menikmati ayam suwir rasa kari ini hingga akhir.

kari 3

Kemudian selembar hitam ini adalah rumput laut yang digunakan sebagai topping. Rasa dari rumput laut ini tidak berubah dari rasa rumput laut aslinya. Ketika Anda menyantap Mie ramen disertai rumput laut ini, akan tercipta rasa 2 layer dan menjadikan perpaduan rasa yang sangat menarik. Antara rasa kari yang gurih dan rasa rumput laut yang kuat. Rumput laut yang digunakan untuk hidangan ini pun merupakan rumput laut pilihan sehingga sangat menambah cita rasa saat disantap.

kari 4

Topping yang lainnya adalah tofu atau tahu. Untuk tahunya sendiri masih mempertahankan cita rasa khas tahu Nusantara. Tahu pada hidangan ini memang ditujukan untuk memberikan nuansa rasa yang kaya akan citarasa.  Selain tahu ada juga Telur ayam dan beberapa topping lainnya yang menambah cita rasa. Secara keseluruhan, Curry Ramen ini sangat menarik dicoba dan menjadikan referensi kuliner menu masakan jepang Anda.

Mau kesana tanpa nyasar? Klik Tombol di bawah.

button-151586_640

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *